Band Internasional yang Konser di Indonesia Tahun 2023
One Ok Rock (Instagram @oneokrockofficial)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Tahun 2023 jadi tahun yang sangat menggembirakan untuk penikmat musik. Banyak musisi mancanegara yang sudah ditentukan bakal menggelar konser di Indonesia. Kira-kira apa aja ya band internasional yang konser di Indonesia?

Sehabis Coldplay mengumumkan bakal mampir di Indonesia pada November, band One OK Rock pula mengumumkan agenda konser di bulan September. Bulan Juli, The Strokes bakal lebih dahulu menyambangi para penggemar di Indonesia lewat We The Fest.

Band internasional apa saja yang bakal menggelar konser di Indonesia pada 2023? Berikut ini daftarnya.

Band Internasional yang Konser di Indonesia

Vertical Horizon (13-14 Juli 2023)

Band rock alternatif Amerika yang populer di akhir tahun 90- an, Vertical Horizon bakal menggelar konser di Jakarta serta Yogyakarta pada 13 Juli 2023( Jakarta) serta 12 Juli 2023( Yogyakarta). Berita tersebut di informasikan oleh manajemen band lewat halaman Instagram@officialverticalhorizon( 13/ 6/ 2023).

The Strokes (antara 21-23 Juli 2023)

We The Fest ialah salah satu festival musik yang dinanti- nanti pencinta musik Indonesia, paling utama sebab menampilkan musisi internasional. Kegiatan ini bakal muncul pada 21 sampai 23 Juli 2023 mendatang.

Pada 21 Februari 2023, We The Fest merilis catatan line up fase awal. Salah satu nama penampil yang mencuri atensi yakni The Strokes.

The 1975 (antara 21-23 Juli 2023)

Tidak hanya The Strokes, terdapat satu band internasional lagi yang dinanti penampilannya di We The Fest. Inilah The 1975, band beranggotakan 4 orang asal Manchester.

Band yang beranggotakan Matty Healy itu tercantum dalam catatan lineup penampil fase awal yang dirilis oleh manajemen We The Fest. Dikala ini, band beraliran rock alternatif serta indie rock itu tengah disibukkan dengan touring Amerika Utara.

Radwimps (30 Juli 2023)

Band rock asal Jepang, Radwimps bakal menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser yang jadi bagian dari Asian Tour mereka itu bakal dilangsungkan pada 30 Juli 2023.

One OK Rock (29-30 September 2023)

Band asal Jepang lain, One OK Rock bakal menggelar konser yang tertunda di Jakarta pada 29 September 2023. Kedatangan mereka bakal jadi pengobat kecewa untuk para penggemar yang telah terlanjur membeli tiket konser di 2020, tetapi batal sebab pandemi.

Sehabis menyambangi Amerika Utara buat mempromosikan album Luxury Disease, mereka bakal tampil di sebagian negeri Asia. Konser Indonesia bakal diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Coldplay (15 November 2023)

Terakhir, terdapat Coldplay yang bakal konser buat awal kalinya di Indonesia pada 15 November 2023. Band yang digawangi Chris Martin ini bakal menggelar Coldplay Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser dikelola oleh PK Entertainment yang pula menanggulangi konser One OK Rock. Rencana konser Coldplay pernah menghebohkan media sosial, apalagi membuat beberapa pihak mengikrarkan demo buat menolak kehadiran Chris serta kawan- kawan.

Jadi setelah mengetahui band internasional yang konser di Indonesi, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!