Duet dengan Ariel Noah di Jakarta Concert Week, Iga Massardi: Epic Banget Gila
Iga Massardi dan Ariel Noah (Instagram @igamassardi)

Bagikan:

JAKARTA – Iga Massardi mengungkapkan rasa senangnya usai berduet dengan Ariel Noah. Vokalis dan gitaris Barasuara itu tampil bersama Ariel di Jakarta Concert Week, Jakarta Convention Center, pada 16 Maret kemarin.

Beberapa hari setelah acara tersebut, Iga Massardi membeberkan cerita di balik proses terjadinya kolaborasi itu melalui Instagram.

“Bisa gw telfon nggak? Urgent mas” kata @hafizhweda di ujung sana. Itu jam 19:40. Saat itu saya lagi di mobil sama @pandaciiiiiii,” ia membuka.

“Pan anj*** gw diajak main sama Noah BESOK!! Ambil nggak!??” tutur Iga ke panda.

“APA ALESAN LO BUAT NGGAK NGAMBIL!!” Teriak Panda,” ujar Panda ke Iga.

Ajakan mengejutkan dari Hafizh Weda itu disetujui Iga Massardi di mana keesokan harinya ia langsung melakukan latihan bersama Noah tanpa Ariel.

“Singkat cerita, jam 1 siang esok harinya saya berangkat ke JCC untuk soundcheck dan latihan bareng @noah_site. Semua dadakan, semua serba cepat. Ketemu mereka semua minus Boril, the rest of the band and crews segitu humblenya. Ngga ngasih pressure sama sekali, baik banget. Walau tetep gw pribadi ndredeg banget karena yo brow this is NOAH,” lanjutnya.

Saat hari pementasan, Iga Massardi keget dengan kehadiran Ariel di pertengahan lagu karena kedatangannya tak direncanakan.

“Detik itu tiba, saya harus masuk ke panggung. Tangan dingin, jantung lemes, setengah nggak percaya, setengah mau nangis. Minggu lalu saya karaokean di Duck Down nyanyiin Cobalah Mengerti dan semalem saya nyanyiin itu bareng THE @arielnoah. Skenarionya sebenernya saya nyanyi sendirian tapi di tengah lagu tiba-tiba beliau masuk dan MAN EPIC BANGET GILA,” ungkapnya.

“Saya inget berkali-kali nonton Noah, lagu ini yang paling bikin lupa diri. Dan bisa nyanyiin itu di panggung aslinya, sama penyanyi aslinya. Bahkan tidak dalam mimpi terliarku,” imbuhnya.

“BRO NOAH BRO GILAKKKKKKKK,” tutupnya.

Reaksi tersebut merupakan hal yang wajar lantaran pada beberapa sesi wawancara Iga Massardi selalu menyampaikan kesukaannya terhadap lagu-lagu Noah dan khususnya Ariel.