Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Iga Massardi. Sang ayah, Yudhistira Mulyana meninggal dunia di usia 70 tahun pada Selasa, 2 April malam di RSUD Kota Bekasi.

Adapun, kabar tersebut diinformasikan oleh saudara kandung Iga Massardi, Kafka Massardi, melalui unggahan di Instagram Stories.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘aafithii wa'fu ‘anhu. Telah wafat ayah kami, Yudhistira Mulyana bin Massardi, Selasa, 2 April 2024 pukul 21.12 WIB di RSUD Kota Bekasi,” tulis Kafka Massardi.

“Jenazah akan dibawa ke rumah Bu Siska (Pondok Pekayon Indah Jalan Pakis VB Blok BB 29 No.6 Pekayon Jaya Bekasi Selatan).”

Mendiang Yudhistira Mulyana diketahui dalam kondisi sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Beberapa hari lalu, Iga Massardi bahkan membagikan kondisi sang ayah yang sempat membaik.

“Alhamdulillah Bapak makin membaik, makasih doanya teman2. Insya Allah Pak @yudhistiramassardi_ minggu ini bisa pulang ke rumah. Kalo mau nitip doa lagi masih boleh kah? Siapa tau berkenan. Makasih banyak yah,” tulis Iga Massardi.

Sebagai informasi, Yudhistira Mulyana dikenal sebagai seorang sastrawan yang telah menghasilkan beberapa buku, cerpen, novel dan sajak.

Beberapa karya tulisnya antara lain, Arjuna Mencari Cinta (novel, 1977), Ding Dong (novel, 1978), Rudi Jalak Gugat (sajak, 1982), Wanita Dalam Imajinasi (cerpen, 1994), dan masih banyak lagi.