Araji Hadirkan Perdebatan Rumah Tangga di Video Musik ‘Pertempuran Yang Tak Terlihat’
Araji (Instagram @araji____)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Araji menghadirkan video musik untuk single terbarunya yang berjudul Pertempuran Yang Tak Terlihat, yang mana lebih dulu dirilis secara digital pada awal Maret lalu.

Pertempuran Yang Tak Terlihat merupakan sebuah gambaran bahwa di dalam suatu rumah, yang mana memiliki masalah-masalah yang mungkin tidak dapat dilihat oleh orang luar.

Bagi Araji, masalah yang terjadi bisa disebabkan oleh berbagai alasan, seperti ego,hingga kesalahan yang memang disengaja maupun tidak disengaja.

Melalui video musik, Araji menghadirkan sepasang suami-istri yang sedang berdebat terkait masa depan anaknya. Sang suami yang merupakan seorang pelukis merasa tidak ingin jika anaknya mengikuti jalannya sebagai seniman.

Harapan sang ayah tidak diindahkan oleh istrinya, karena ia merasa bahwa menjadi seniman adalah impian si anak.

Permasalahan menjadi semakin pelik pada saat sang suami meluapkan emosinya dan mulai membentak istrinya hingga membanting barang-barang.

“Dalam kehidupan berkeluarga pasti pernah melihat atau bahkan merasakan perdebatan seperti itu. Maka dari itu, saya ingin mencoba membawanya dan mengajak penonton untuk merasakan sesaknya perdebatan tersebut,” kata Araji dalam keterangannya, Selasa, 2 April.

Sebagai informasi, video musik Pertempuran Yang Tak Terlihat dapat disaksikan di kanal YouTube milik Araji. Video musik ini diperankan oleh Bagus Jusuf Saputra dan Nelly Sukma.