Bagikan:

JAKARTA - Amigdala, grup musik asal Bandung yang digawangi Iqbal Nuriana, Arjunet Abdi Negara dan Desianne Kinanthi, akan menggelar konser perpisahan hari ini, Jumat, 15 September pukul 18.00 WIB di Creative Culture Space, Jakarta Selatan.

Adapun, konser bertajuk Panggung Terbenam itu disebut sebagai perhentian terakhir Amigdala sebelum mereka berganti nama.

“Sebentar lagi kami sampai di perhentian terakhir,” tulis akun Instagram Amigdala dalam keterangan unggahan konser Panggung Terbenam, Jumat, 15 September.

“Mari berkemas dan jabat kami di sana,” lanjutnya. Pendarra diketahui nama baru yang dipilih Iqbal cs.

Nama grup di platform Spotify mereka juga sudah berganti dengan nama Pendarra, meski lagu-lagu Amigdala seperti Kukira Kau Rumah dan Tuhan Sebut Sia-Sia masih terlihat.

Dalam konser perpisahan ini, Amigdala juga mengajak Irama Pantai Selatan, Rafi Sudirman, Oscar Lolang, T. Rucira, Araji, Arash Buana dan Adit Sisitipsi untuk tampil.

Sebagai informasi, Aya Canina sebagai mantan vokalis, meminta personel Amigdala mengubah nama grup. Disebut bahwa nama yang digunakan grup merupakan merek miliknya.

“Amigdala itu dibetuk Desember 2016 oleh saya dan Isa. Yang mencetuskan nama Amigdala adalah saya sendiri,” kata Aya Canina di Pati Unus, Jakarta Selatan pada Kamis, 14 September.

Namun, Nanang Hermanto selaku kuasa hukum Aya Canina mempermasalahkan perubahan nama grup di akun Spotify Amigdala.

“Mereka ada juga mengubah nama artis di Spotify, dan itu melanggar UU ITE,” pungkas kuasa hukum Aya Canina.