Selamat, Big Hit Resmi Ganti Nama Jadi HYBE
Logo HYBE (HYBE)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 19 Maret, Big Hit Entertainment resmi berganti nama menjadi HYBE yang merupakan simbol koneksi, ekspansi, dan hubungan.

Melalui kanal YouTube Big Hit Labels, mereka merilis video New Brand Presentation yang menampilkan rencana dan ekspansi mereka. Sehari sebelumnya, mereka merilis video kampanye What Do You Believe In? yang menampilkan BTS, TXT, NU'EST, GFRIEND, dan SEVENTEEN.

HYBE terdiri dari HYBE HQ dan HYBE America di mana perusahaan ini akan menaungi HYBE Labels, HYBE Solutions, dan HYBE Platforms.

HYBE Labels adalah label musik yang menjadi rumah bagi Big Hit Music, BELIFT LAB, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Labels Japan.

Kemudian, HYBE Solutions akan menaungi unit bisnis di bagian konten video, kekayaan intelektual, edukasi, permainan, dan lainnya. HYBE Platforms akan menjadi rumah untuk Weverse Company.

Dengan konsep Hyper Nomad, kantor HYBE akan mengakomodasi kebutuhan karyawan dan memudahkan mereka untuk mengerjakan proyek dengan fasilitas gedung yang fungsional dan tidak hanya berfokus dengan dekorasi.

Dalam video tersebut, gedung baru perusahaan HYBE di Yongsan juga diluncurkan pertama kali. Mulai dari gym, ruang musik, diskusi, semuanya dapat terlihat dalam video ini. Selamat untuk HYBE!