Big Hit Labels Gelar Konser Akhir Tahun <i>2021 NEW YEAR'S EVE</i>
ENHYPEN (Twitter @BELIFTLAB)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Big Hit Labels akan mengadakan konser akhir tahun bertajuk 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse yang akan diselenggarakan pada 31 Desember 2020.

Pada hari ini, Selasa, 10 November, dua nama grup telah diumumkan menjadi bagian dari konser tersebut yakni NU’EST dan grup baru Big Hit, ENHYPEN.

Line up kedua dan ketiga rencananya akan diungkap pada 11 dan 12 November. Ini menjadi konser gabungan pertama Big Hit setelah sebelumnya mereka kerap mengikuti acara akhir tahun dari stasiun televisi.

Konser 2021 NEW YEAR’S EVE ini akan hadir dalam dua format yaitu offline dan online. Untuk konser offline, penonton akan hadir sesuai protokol kesehatan dari pemerintah dan terbatas.

Jika nantinya ada perubahan, konser akan tetap berjalan dan ditayangkan secara online.

Di sisi lain, saat ini, ada enam artis yang berada dalam naungan Big Hit yakni BTS, GFRIEND, SEVENTEEN, TXT, NU’EST, dan ENHYPEN. Setelah mengakuisisi Pledis dan Source Music, para artis ini merilis konten di bawah Big Hit.

Konser tahunan dari agensi adalah hal yang sering terjadi di industri musik Korea Selatan. Sebelum Big Hit, agensi seperti SM, YG, JYP, CUBE, FNC juga mengadakan konser dengan format serupa.