BoA Rayakan Debut dengan Dokumenter Spesial, 202020
BoA (Twitter @BoA_Official)

Bagikan:

JAKARTA - Solois BoA akan merayakan debutnya yang ke-20 di tahun ini dengan sebuah dokumenter spesial. Bertajuk 202020, BoA akan menampilkan sejarah musiknya selama 20 tahun.

Dokumenter ini diarahkan sutradara Kwon Soon-wook dan Shim Jae Won. Akan ada sesi wawancara dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, produser Yoo Young-jin dan Kenji. Mereka adalah orang-orang yang bekerja dengan BoA untuk waktu yang lama.

Mulai dari mempersiapkan debut, kehidupan masa sekarang, hingga di masa depan akan ditampilkan dalam dokumenter spesial ini.

Selain dokumenter, BoA akan merilis album spesial berjudul BETTER yang akan dirilis pada 1 Desember. Beberapa foto teaser-nya telah dirilis melalui media sosial.

Sebelumnya, perayaan debut BoA dirayakan dengan merilis proyek Our Beloved BoA di mana beberapa musisi Korea Selatan menyanyikan ulang lagu-lagu milik BoA.

Di samping itu, SM Entertainment juga merilis video ucapan selamat dari berbagai artis SM Entertainment.

BoA adalah solois yang debut di bawah SM Entertainment. Memulai debutnya sejak tahun 2000, BoA berhasil menembus pasar musik Jepang dan Amerika Serikat.

Selain itu, ia juga menjajaki dunia seni peran dan lainnya. Saat ini, ia didaulat sebagai music director di SM Entertainment.

Dokumenter BoA, 202020 akan dirilis pada 12 November 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan di YouTube SM Entertainment.