Baekhyun EXO Nyanyikan <i>Garden in the Air</i> untuk Rayakan 20 Tahun Debut BoA
Teaser Baekhyun untuk proyek Our Beloved BoA (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Baekhyun EXO menjadi musisi pertama yang mengisi proyek Our Beloved BoA yang dibuat oleh SM Entertainment untuk merayakan 20 tahun debut BoA di industri musik. Pada Jumat, 31 Juli, SM merilis video penampilan Baekhyun menyanyikan lagu Garden in the Air.

Garden in the Air adalah salah satu lagu BoA yang masuk ke dalam album Girls on Top pada tahun 2005. Baekhyun menyanyikan lagu ini dengan konsep yang mirip dengan BoA, R&B dengan band.

Versi band ini juga dibawakan Baekhyun dalam video penampilannya yang diunggah pada hari yang sama. Ia terlihat cocok menyanyikan lagu seperti ini.

Untuk versi remake-nya, Garden in the Air diproduseri Park Moon Chi dan Lee I:Il. Penampilan itu berlatar belakang sebuah laut yang didominasi warna hijau dan biru gelap.

BoA memulai debutnya di tahun 2000 dengan album ID; Peace B. Popularitas BoA tidak hanya di Korea Selatan namun juga mencapai Jepang dan internasional. Hingga saat ini, ia hanya satu-satunya penyanyi wanita Korea Selatan  yang sukses menjual album terbanyak di Jepang.

Semasa berkarier, ia mencoba berbagai genre musik. Berbagai kolaborasi juga telah dilakukan dengan musisi lain seperti Mondo Grosso, Westlife, Kumi Koda. Band asal Amerika Serikat, Weezer juga diketahui menyanyikan lagu BoA berjudul Meri Kuri untuk album mereka.

Dijuluki Ratu K-pop, sejak memulai debutnya hingga saat ini, BoA di bawah naungan SM Entertainment. Saat ini, BoA juga menjadi salah satu jajaran direksi SM Entertainment.

Setelah dirilis, Baekhyun pun menulis dalam Twitter-nya, "Bagaimana? Apakah sesuai dengan ekspetasi kalian?". Penggemar juga menulis tagar #ķ„GardenInTheAir (Kyoong Garden In The Air) untuk merayakan perilisan ini.

Nantinya, proyek Our Beloved BoA tidak hanya diisi Baekhyun namun setelah ini ada Bolbbalgan4 dengan lagu Atlantis Princess, Gallant dengan Only One, Red Velvet dengan Milky Way, SM Classics dengan Tree.

Tonton penampilan Baekhyun EXO menyanyikan Garden in the Air di bawah ini: