Baekhyun EXO Pamer Plakat Spesial dari SM Entertainment
Baekhyun (Instagram @weareone.exo)

Bagikan:

JAKARTA - Baekhyun hadir menyapa penggemar dengan sebuah hadiah. Pada unggahannya hari Minggu, 23 Agustus, anggota EXO ini memberikan unggahan foto yang menampilkan sebuah plakat bergambar dirinya.

Tertulis ‘Plakat Apresiasi 2020’, di bagian deskripsinya berbunyi; “Artis solo pertama di SM Entertainment yang menjual lebih dari jutaan album. Kami mempersembahkan plakat ini dengan syukur dan harapan agar Anda bisa terus berjalan bersama SM Entertainment bekerja melalui masa depan yang berkembang,”

Seperti diketahui, pelantun Candy itu berhasil menjual lebih dari jutaan kopi dengan album mini keduanya, Delight. Ia menjadi solois pertama yang mengguratkan rekor tersebut dalam 19 tahun, setelah sebelumnya dipegang Kim Gun Mo dengan albumnya yang dirilis tahun 2011.

Baekhyun mengunggah plakat tersebut dengan menuliskan caption "EXO-L" yang merupakan sebutan penggemar EXO.

Tahun ini, Baekhyun tidak banyak disibukkan dengan promosi bersama EXO setelah beberapa anggotanya menjalani wajib militer. Ia menjalani promosi solo untuk album mini berjudul Delight dengan lagu utama Candy.

Saat ini ia lebih banyak tampil dan berbagai festival seperti Someday dan OVERPASS Festival.

Baru-baru ini ia bergabung dalam proyek perayaan 20 tahun debut BoA dengan menyanyikan ulang lagu Garden in the Air milik mereka. Lagu ini debut di urutan ke-3 tangga musik Gaon setelah dirilis. Selamat untuk Baekhyun!