Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi asal Korea Selatan, BoA membatalkan konser tunggalnya di Jakarta, Indonesia. Konser itu merupakan rangkaian tur BoA Live Tour - BoA: One’s Own yang diumumkan batal pada Selasa,1 5 Oktober.

Konser yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2024 di Basket Ball Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Indonesia. Akan tetapi, kurang dari dua pekan konser itu dibatalkan.

Dyandra Global selaku promotor membagikan kabar kurang menyenangkan melalui media sosial mereka.

“Karena situasi yang tidak terduga, dengan berat hati, kami mengumumkan pembatalan konser BoA Live Tour - BoA: One’s Own in Jakarta,” begitu pernyataan promotor.

“Kami minta maaf secara tulus atas rasa tidak nyaman dan meminta pemahaman dari semua pihak,” katanya.

Tanpa menjelaskan alasannya, pihak promotor menyebut seluruh pemegang tiket akan mendapat pengembalian atau refund secara penuh. Nantinya, informasi pengembalian dana akan diterangkan melalui surel.

Konser ini merupakan tur terbaru BoA. Ia sudah memulai tur di Seoul, Korea Selatan pada 12 Oktober lalu. Tur ini juga menjadi perayaan debut BoA ke-24 pada tahun ini.

BoA yang lahir dengan nama Kwon BoA, debut dengan album “ID; Peace B” (2000) ketika usianya belum genap 14 tahun.

Kehadirannya di industri musik K-pop terbukti sukses membawa Hallyu di Jepang. Dia menjadi artis fenomenal di bawah arahan Lee Soo Man dari SM Entertainment.