Bagikan:

JAKARTA - Band post-hardcore asal Raleigh, Amerika Serikat, Alesana akan mengunjungi Jakarta tahun depan dalam rangka tur konser bertajuk “The Southeast Asia Tour 2025”.

Kehadiran Shawn Milke (vokal, gitar), Dennis Lee (vokal), Patrick Thompson (gitar, vokal latar), Jake Campbell (gitar), Shane Crump (bass, vokal latar), dan Jeremy Bryan (drum) dikonfirmasi oleh Akselerasi Entertainment selaku promotor.

“Resmi Diumumkan! ALESANA Live di Jakarta!” tulis promotor dalam keterangan unggahan Instagram, Kamis, 24 Oktober.

“Bersiaplah, penggemar Alesana! Legenda post-hardcore ini akan mengguncang panggung di Jakarta untuk The Southeast Asia Tour 2025,” lanjutnya.

Adapun, konser Alesana akan diselenggarakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2025.

Pihak promotor mengumumkan, penjualan tiket akan dimulai pada Rabu, 30 Oktober pukul 10.00 WIB, dengan mengunjungi www.alesanajakarta.com.

“Tag teman-teman Anda dan mari kita buat emo hebat lagi!”

Adapun, tiket presale ALESANA Live di Jakarta dijual dengan harga Rp580.000, sementara tiket umum dijual dengan harga Rp680.000.

Sebagai informasi, Alesana sempat dijadwalkan untuk tampil dalam gelaran Hammersonic Festival 2024, namun Shawn Milke cs batal tampil karena terjadi pembatalan beberapa konser Alesana yang mengakibatkan jadwal keberangkatan ke Jakarta terganggu.