Bagikan:

JAKARTA - 10CM melalui akun Instagram resmi mengumumkan jadwal tur konser di empat kota di Asia. Unit musik yang terdiri dari solois Kwon Jung Yeol ini akan mengunjungi Tokyo, Makau, Hong Kong, dan Jakarta.

Adapun, tur konser dengan tajuk 2024 10CM Asia Tour <10CM Closer to You> di Jakarta akan diselenggarakan di Balai Sarbini pada 30 November mendatang.

Unggahan 10CM tersebut diunggah kembali promotor Virgo Entertainment melalui Instagram Story.

“Get ready Indonesian Centiner,” tulis Virgo Entertainment, Selasa, 30 Juli.

Namun begitu, belum diinformasikan detail mengenai harga tiket dan jadwal penjualannya.

Pengumuman tersebut juga berarti Kwon Jung Yeol akan tampil dia kali di Jakarta dalam waktu yang relatif singkat.

Adapun, 10CM jadi salah satu line up penampil luar negeri dari gelaran LaLala Festival yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25 Agustus.

Musisi indie asal Korea Selatan itu akan berbagi panggung dengan Aurora, Tyla, Birdy, dan banyak musisi lain di hati pertama LaLaLa Festival.

Sebagai informasi, saat ini 10CM adalah nama panggung dari penyanyi-penulis lagu asal Korea Selatan, Kwon Jung Yeol, yang dikenal dengan gaya musik indie dan akustik.

10CM memulai karier musiknya pada tahun 2010 sebagai duo dengan Yoon Cheol Jong, namun ia keluar di tahun 2017.

Album debutnya, “10cm” (2010), dan album-album berikutnya seperti “2.0” (2012) dan “3.0” (2015), mendapat sambutan hangat dari penggemar dan kritikus.

Beberapa lagu populernya yang pernah dihasilkan adalah "Americano" dan "Starlight." Gaya musik 10CM sering menggabungkan elemen folk, pop, dan rock ringan dengan lirik yang mencerminkan perasaan dan pengalaman pribadi.