Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Masuk <i>Line Up</i> Konser Akhir Tahun Big Hit Labels 2020
BTS dan Halsey (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Konser akhir tahun label Big Hit Entertainment mengundang tiga musisi kenamaan dari Amerika Serikat, yaitu Halsey, Lauv, dan Steve Aoki.

Pengumuman itu disampaikan Big Hit melalui media sosial setelah mengungkap beberapa nama yang akan tampil dalam konser 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE yaitu Lee Hyun, Bumzu, NU'EST, BTS, GFRIEND, TOMORROW X TOGETHER, dan ENHYPEN.

Kabarnya, Halsey, Lauv, dan Steve Aoki akan tampil berkolaborasi dengan artis Big Hit. Agensi itu belum mengonfirmasi apakah mereka akan berduet dengan BTS atau artis dari label Big Hit lainnya mengingat ketiga musisi ini adalah kolaborator lagu-lagu BTS.

2021 NEW YEAR'S EVE LIVE adalah konser gabungan pertama dari Big Hit yang akan diadakan di KINTEX. Sebelumnya, Big Hit berniat mengadakan konser dengan format online dan offline.

Tetapi saat ini kota Seoul mendapat peringatan Level 2,5 di mana acara offline tidak boleh dihadiri lebih dari 50 orang. Kasus COVID-19 yang meningkat di Negeri Ginseng ini menyebabkan beberapa konser harus dibatalkan.

Sebagai gantinya, Online Meet & Greet diadakan Big Hit untuk menyapa penggemar yang menyaksikan konser akhir tahun ini. Nantinya, penggemar dan artis berinteraksi di sebuah studio dengan konsep Connect Stage.

Konser dan acara fan meeting ini memiliki berbagai pilihan layar sehingga penggemar yang membeli tiket bisa memilih sudut pandang yang mereka ingin saksikan. Saat ini, tiket konser 2021 Big Hit NEW YEAR'S EVE LIVE bisa dibeli melalui WeVerse.