SEVENTEEN Sabet <i>Double Million Seller</i> Melalui Album <i>Semicolon</i>
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - Prestasi baru diraih SEVENTEEN dalam comeback terbaru mereka. Pada hari ini, Kamis, 12 November, Gaon Chart mengumumkan SEVENTEEN meraih penjualan 1.061.887 keping untuk album Semicolon.

Alhasil jumlah ini menambahkan total penjualan sebelumnya yakni 930.000 keping di masa pre-order. SEVENTEEN juga menjadi double million seller untuk seluruh penjualan album yang dirilis pada 2020 di Korea Selatan.

Selain itu, SEVENTEEN juga menempati urutan pertama di iTunes berbagai negara dan juga chart musik dari Jepang, Oricon.

Pencapaian SEVENTEEN ini diraih setelah merilis album Henggarae dan album repackaged, Semicolon.

Video musik Home Run yang menjadi trek utama SEVENTEEN telah ditonton lebih dari 36 juta penonton sejak perilisan pada 19 Oktober.

Prestasi yang diraih SEVENTEEN juga dicapai berkat dukungan para Carat (sebutan penggemar SEVENTEEN) yang selalu menyebarkan video musik Home Run dan melakukan pre-order album.

SEVENTEEN menjadi grup kedua di tahun ini yang meraih titel double million seller menyusul BTS dengan album Map of the Soul: 7.

Di sisi lain, Pledis Entertainment selaku agensi mengumumkan SEVENTEEN tidak akan menghadiri konser akhir tahun Big Hit, 2021 NEW YEAR’S EVE karena bentrok dengan kegiatan lain.

Saat ini, SEVENTEEN sedang melakukan promosi untuk Home Run di berbagai stasiun televisi Korea Selatan. Selamat kepada SEVENTEEN!