Baekhyun EXO Raih Titel <i>Double Million Seller</i> Lewat Album Baru, <i>Bambi</i>
Baekhyun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 18 April, album terbaru Baekhyun bertajuk Bambi telah terjual sebanyak satu juta keping per tanggal 30 Maret. Angka tersebut dicapai dalam waktu 20 hari.

Melansir Sports DongA pada hari ini, Senin, Baekhyun dinobatkan sebagai double million seller karena albumnya terjual lebih dari dua juta keping setelah berhasil menjual satu juta keping lewat album Delight di tahun 2020.

Alhasil dalam sejarah musik Korea Selatan, Baekhyun menjadi penyanyi kedua yang meraih titel million seller baik secara grup maupun solois. Musisi pertama yang pertama mendapat titel ini adalah Seo Taiji.

Bambi tidak hanya berjaya di tangga musik Korea Selatan, namun juga di iTunes, QQ Music dan Kugou Music di China.

EXO, grup yang menaungi Baekhyun juga mendapat title quantuple million seller karena menjual 10 juta keping dan menjadi grup pertama yang debut di tahun 2000-an dengan pencapaian sebesar ini.

Baekhyun pun membagikan ungkapan syukurnya. “Pertama, EXO-L kami! Terima kasih untuk semua penggemar dan saya akan terus bekerja keras agar penggemar bisa merasa emosional yang menyenangkan, menggembirakan ketika memikirkan saya. Saya cinta kalian.”

Sementara itu, Baekhyun dijadwalkan menjalani wajib militer mulai 6 Mei mendatang sebagai pelayan publik.