Kim Chae Won Dirumorkan Debut di Bawah HYBE Labels
Kim Chae Won (Instagram @official_izone)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Chae Won eks IZ*ONE dikabarkan menandatangani kontrak untuk bergabung dengan HYBE Labels. Dia akan menjadi salah satu anggota grup baru Source Music yang bernaung di bawah HYBE.

Mengutip Star News pada hari ini, 17 Agustus, grup baru ini akan terdiri dari lima anggota. Tiga di antaranya adalah mantan anggota IZ*ONE seperti Chae Won sementara dua lainnya adalah peserta acara Produce 48 dari Mnet yang tidak debut di grup pemenang.

Selain itu, Miyawaki Sakura yang sebelumnya dilaporkan bergabung dengan Big Hit Entertainment memiliki kabar terbaru.

Saat ini, agensi Sakura dan HYBE sedang bernegosiasi sehingga tidak ada konfirmasi baik dari agensi maupun pihak Sakura. Ada juga mantan anggota IZ*ONE lainnya yang mempertimbangkan tawaran grup namun sedang dilema lantaran tertarik menjadi aktris.

Pada hari yang sama, HYBE merespons dengan berkata, “Kami tidak bisa memverifikasi informasi mengenai kontrak artis kami. Kami meminta pengertian.”

Kim Chae Won adalah trainee Woollim Entertainment yang mengikuti kompetisi Produce 48. Keluar sebagai pemenang, Chae Won debut bersama grup IZ*ONE sampai April lalu.

Jika kabar ini benar adanya, maka Kim Chae Won berpindah agensi ke HYBE Labels yang merupakan rumah bagi BTS, TXT, ENHYPEN, dan lainnya.