Bagikan:

JAKARTA - Lagu Blinding Lights dari penyanyi The Weeknd menjadi lagu yang paling lama bertahan di peringkat Billboard Hot 100.

Trek yang dirilis pada tahun 2019 ini berada di tangga musik selama 88 minggu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Radioactive dari Imagine Dragons.

Selain itu, lagu ini juga satu-satunya lagu yang selalu menempati peringkat 10 pertama di Billboard Hot 100.

Sejak pertama kali dirilis, Blinding Lights langsung duduk di peringkat pertama Billboard. Lagu ini merupakan pembuka era After Hours - judul album yang diluncurkan pada tahun yang sama.

Lewat akun Instagram-nya, dia mengucapkan rasa terima kasih atas prestasi ini. "Selamanya bersyukur bisa bereksperimen dengan nada, mencoba hal baru dengan suara saya dan membuat musik bersama orang-orang yang saya cintai dan hormati."

"Saya akan terus melakukannya selama saya bisa bernafas. Saya mencintai penggemar saya dan tidak akan di sini tanpa kalian. Hari besar untuk blinding lights."

Awal bulan ini, The Weeknd menandai era baru rilisannya dengan melepas lagu Take My Breath. Lagu barunya diperdengarkan secara singkat dalam iklan tim Women’s Track & Field untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Selain musik, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini akan berakting dalam serial karya Sam Levinson untuk HBO. Selamat untuk The Weeknd!