The Weeknd Buat Rumah Hantu After Hours di Universal Studios
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - The Weeknd akan menghadirkan dua rumah hantu yang didirikan khusus di Universal Studios di Hollywood. Konsep ini terinspirasi dari album yang ia rilis tahun 2020, After Hours.

Wahana itu diberi nama The Weeknd: After Hours Nightmare yang mengambil konsep dari album dan beberapa film horor dan fiksi ilmiah.

Keinginan ini merupakan impian The Weeknd sejak lama, apalagi ia mengaku musiknya seringkali identik dengan Halloween.

“Saya selalu ingin rumah horor Halloween milik saya. Halloween selalu signifikan dengan musik saya jadi ini mimpi yang jadi kenyataan,” kata The Weeknd melansir Entertainment Weekly.

“Saya merasa video musik saya adalah pijakan untuk kolaborasi seperti ini. Dan saya enggak sabar orang-orang bisa menikmati pengalaman ini,” kata The Weeknd.

Charles Gray selaku pihak Universal mengungkap rumah hantu ini menjadi bayangan orang ketika memikirkan bagaimana The Weeknd membuat album ini.

“Apa rasanya jika kita berada di dalam kepala (The Weeknd) ketika dia membuat albumnya?” tanya Charles Gray.

“Ini bukan menceritakan ulang album After Hours, ini memasuki mimpi buruk yang jadi inspirasinya dan lagu-lagunya,” katanya.

Wahana ini terdiri dari tiga bagian yaitu klub, hotel, dan stasiun. Ketiga tempat ini diketahui menjadi lokasi syuting video musik The Weeknd.

Selain itu penggemar akan memasuki wahana dengan latar musik lagu-lagu The Weeknd, di antaranya After Hours, In Your Eyes, dan lagu dengan penjualan terbesar di Billboard - Blinding Lights.

Wahana rumah hantu After Hours dari The Weeknd bisa disaksikan di Universal Studios Hollywood pada 8 September.