The Weeknd Ajak Pendengar Dengar <i>After Hours</i> dengan Teknologi AI
The Weeknd (XO Records)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kolaborasi penyanyi The Weeknd dengan Spotify menghadirkan pengalaman baru dalam mendengarkan lagu. Dengan bantuan Artificial Intelligence atau disebut AI, solois itu memberikan akses kepada penggemar untuk mendengarkan album barunya, After Hours dengan cara unik.

Kolaborasi ini disebut Alone With Me. Pengalaman ini membuat penggemar bisa berinteraksi dengan sang penyanyi melalui obrolan empat mata. Cukup melakukan login dengan akun Spotify milik Anda dan kemudian langsung terhubung dengan situs Alone With Me.

Kemudian, ada sosok The Weeknd muncul di dalam layar dan mengucapkan beberapa kalimat dan tidak sama dengan pendengar lainnya. The Weeknd hadir mengenakan pakaian yang ia gunakan untuk konsep album After Hours.

Tidak hanya itu, ada statistik mengenai jumlah lagu The Weeknd yang didengarkan pengguna selama memiliki akun Spotify.

Spotify memang sering melakukan kerja sama promosi bersama musisi yang baru merilis album baru. Dengan teknologi baru ini, cara memasarkan album tentunya menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

After Hours merupakan album terbaru dari penyanyi bernama asli Abel Tesfaye. Ia mengaku, album ini bukanlah album yang mendeskripsikan suasana cerah melainkan gelap. Ia juga mengatakan, After Hours adalah rilisan yang melankolis yang banyak diadaptasi dari pengalaman hidupnya.

Sesaat setelah dirilis pada Maret lalu, After Hours debut di urutan pertama dalam tangga musik Billboard 200 di bulan Maret. Selama beberapa minggu, After Hours berhasil menobatkan The Weeknd sebagai solois dengan album nomor 1 terlama pada tahun ini.

Anda tertarik merasakan interaksi dengan The Weeknd sembari mendengarkan album After Hours? Anda bisa mengakses situs Alone With Me di sini.