Perubahan Drastis Wajah The Weeknd Bikin Penggemar Terkejut
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi The Weeknd merilis video musik untuk lagu Save Your Tears pada 6 Januari dini hari melalui kanal YouTube resminya.

Video musik yang dirilis masih memiliki hubungan dengan video-video musik The Weeknd sebelumnya. Apalagi lagu Save Your Tears termasuk dalam album After Hours.

Namun, penampilan baru The Weeknd dalam video tersebut mengejutkan penggemar dan masyarakat. Tidak sedikit yang menyebut wajah penyanyi itu menjadi sangat menyeramkan.

Bentuk muka pria bernama asli Abel Tesfaye itu terlihat runcing dengan bentuk hidung yang mancung. Dia masih mengenakan kemeja hitam dengan jas merah seperti beberapa bulan sebelumnya.

Pada Agustus lalu, kehadiran The Weeknd dalam acara MTV Video Music Awards juga mengkhawatirkan. Ia tampil dengan wajah penuh luka dan lebam. Saat itu penggemar percaya kalau ini hanyalah sebuah konsep.

Dua bulan kemudian, The Weeknd menghadiri American Music Award dengan wajah yang diperban. Ternyata penampilan itu memiliki hubungan dengan video musik Save Your Tears.

Setelah melepas perban, mantan kekasih Selena Gomez ini terlihat menggunakan prostetik wajah agar menyimulasikan operasi plastik ekstrem. Ia juga menambahkan filler di sekitar tulang pipi dan bibirnya.

Penggemar pun membandingkan The Weeknd dengan karakter Squidward dan Dorian Tyrell dari film The Mask. Mereka juga berharap The Weeknd tidak benar-benar melakukan operasi wajah seperti itu.

Sementara itu, album After Hours dari The Weeknd masih menempati tangga musik. Tidak mendapat nominasi Grammy Awards, Abel Tesfaye menyebut adanya kecurangan dalam proses pemilihan nominasi.