Chacha Sherly Meninggal, Ini Lagu Trio Macan Paling Hits
Trio Macan (Instagram @triomacanofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Chacha Sherly dinyatakan meninggal dunia pada Senin, 4 Januari setelah mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo.

Anggota Trio Macan ini meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Semarang.

Chacha Sherly atau pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy ini memulai kariernya bersama grup vokal dangdut Trio Macan yang berasal dari Jombang. Menjadi anggota sejak tahun 2011, Chacha dan Trio Macan menelurkan sejumlah hits yang tidak asing di telinga masyarakat.

Berikut, VOI merangkum beberapa lagu hits Trio Macan yang dibawakan bersama Chacha Sherly semasa hidupnya.

Iwak Peyek

Iwak Peyek merupakan lagu 'penyambut' kehadiran Chacha Sherly. Sempat vakum lantaran image grup yang dikenal seronok, Trio Macan membuat comeback dengan Iwak Peyek dan tampilan yang mewah. Lagu ini mendapat nominasi untuk Penata Musik Terbaik di Anugerah Musik Indonesia tahun 2012.

Oplosan

Di lagu ini Trio Macan menggandeng Mr. Nurbayan. Melalui lagu yang sudah sering dibawakan penyanyi dangdut lain ini, kepopuleran Trio Macan semakin terdongkrak.

Suka Sama Kamu

Lagu Suka Sama Kamu pertama kali dibawakan oleh band D’Bagindas. Di tangan Trio Macan, lagu ini terdengar lebih upbeat. Video musiknya telah ditonton lebih dari 702 ribu kali.

Edan Turun

Lagu yang dinyanyikan oleh Demy ini dilantunkan kembali oleh Trio Macan. Melalui Edan Turun, grup ini menunjukan kemampuan mereka menyanyikan lagu bahasa daerah. Video musiknya sudah ditonton 5,7 juta kali.

Karna Su Sayang

Lagu Karna Su Sayang adalah salah satu hits Trio Macan yang dinyanyikan bersama Chacha Sherly. Lagu viral dari Flores ini semakin dikenal setelah Trio Macan merilis ulang dengan sentuhan dangdut.

Setelah Karna Su Sayang, Trio Macan terus melepas beberapa lagu seperti Tresno Sejati, Anugerah, Jangan Nget Ngetan, dan Setengah Beras Setengah Ketan. Tetapi pada Desember 2019, mendiang Chacha Sherly mengakhiri kontrak bersama grup yang membesarkan namanya.