The Weeknd Gandeng Jung Ho Yeon dan Jim Carrey dalam Video Musik <i>Out of Time</i>
Jung Ho Yeon dan The Weeknd (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi The Weeknd merilis video musik untuk single terbarunya bertajuk Out of Time. Ia mengajak Jung Ho Yeon dan Jim Carrey untuk tampil dalam video yang dirilis pada Selasa, 5 April.

The Weeknd terlihat berada di ruang karaoke sebuah ballroom hotel sampai ia bertemu dengan Jung Ho Yeon. Keduanya mulai bernyanyi dan menghabiskan waktu bersama hingga mereka hendak masuk ke ruangan hotel.

Ternyata penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu kehabisan waktu dan dunianya berubah menjadi situasi berbeda. Ia melihat secercah cahaya seakan dia berada dia akan meninggal dunia.

Jim Carrey yang menjadi narrator memberi peringatan kepada The Weeknd bahwa waktunya belum habis karena ada banyak musik yang akan dirilis.

Video musik diakhiri dengan The Weeknd yang terbangun di rumah sakit dan Jim Carrey terlihat memakaikan wajahnya dengan sebuah topeng. Hal ini berhubungan dengan penampilan The Weeknd beberapa bulan lalu saat menggunakan prostetik wajah.

Sebelumnya, interaksi The Weeknd dan Jung Ho Yeon menarik perhatian publik. Hoyeon yang populer berkat serial Squid Game kini menerima proyek Hollywood, salah satu video musik terbaru The Weeknd.

Selain itu, penampilan Jim Carrey menjadi yang terbaru usai membintangi film Sonic the Hedgehog 2.

Out of Time merupakan salah satu trek dari album Dawn FM yang diluncurkan pada Januari lalu. Album ini juga mencuri perhatian setelah The Weeknd tidak mendaftarkan lagu-lagunya ke Grammy Awards 2022 karena ia memboikot penghargaan itu.