Bagikan:

JAKARTA - The Weeknd membagikan beberapa foto studio baru dengan Metro Boomin dan Mike Dean, memicu rumor bahwa perilisan album baru akan segera terjadi.

Penyanyi – yang baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk menghentikan moniker dan akan merekam musik di bawah nama lahirnya, Abel Tesfaye – sejak lama merencakan album trilogi, di mana sejauh ini dia telah merilis After Hours dan Dawn FM.

Pada Juni lalu, dia kemudian mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa dia sedang “menyelesaikan bagian ketiga dari saga ini, dari trilogi ini”.

Foto-foto baru yang diposting ke Instagram akhir pekan ini kini memberi petunjuk bahwa album terakhir dari trilogi itu akan segera hadir.

“Saya mendengar api di langit. fajar perlahan-lahan berakhir…,” tulisnya di samping foto putih dirinya di studio bersama Metro Boomin dan Dean.

Kedua produser memiliki sejarah panjang bekerja sama dengan The Weeknd. Metro Boomin adalah produser dalam After Hours (2020), sementara Deal bekerja sama dengan The Weeknd pada April kemarin untuk empat lagu baru yang muncul dalam album baru Dean, 4:23 – di mana The Weeknd juga menjabat sebagai produser eksekutif.