Gelar Sesi Dengar Eksklusif, Kanye West Siap Rilis Album
Kanye West (tangkapan layar video YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Kanye West dikabarkan siap merilis materi album terbarunya dalam waktu yang akan datang. Berita ini beredar setelah rumor sesi dengar dilakukan di Las Vegas.

Justin Laboy, figur internet personality menuliskan di Twitter pribadinya kalau West memutarkan album barunya secara eksklusif untuk dia dan pemain basket, Kevin Durant pekan lalu.

“Kanye memutar album barunya untuk saya & @KDTrey5 kemarin malam di Vegas,” kata Laboy.

Beberapa saat kemudian, Laboy kembali menulis bahwa album baru West akan rilis pada pekan ini. Dia juga menyertakan sebuah foto yang mengisyaratkan West berada di sebuah ruangan bersamanya dan Durant.

“Album Kanye West benar-benar selesai. Ketika dirilis minggu ini, kita pasti tidak akan mendengarkan yang lain.”

Produser Teddy Walton juga menulis cuitan yang berkaitan dengan album baru Kanye West. “Sebenarnya tidak sabar sampai (album Kanye West) dirilis. Dan saya senang menjadi bagian dari sejarah… sampai jumpa.”

Album baru Kanye West disebut berjudul Donda dan menjadi karya teranyarnya setelah Jesus Is King pada tahun 2019. Awalnya album ini direncanakan rilis pada tahun lalu namun tidak pernah direalisasikan.

Selain itu, Kanye West juga tidak menyebutkan tanggal rilis dan siapa kolaborator yang berpartisipasi dalam album barunya.