Video Kanye West Marahi Chance The Rapper Bocor di Internet
Kanye West (tangkap layar video musik Follow God)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah potongan video dari dokumenter Kanye West bocor di internet. Video tersebut menampilkan sang rapper berteriak kepada Chance The Rapper, teman duetnya dalam album Donda.

Mengutip XXL pada hari ini, 25 Januari, dalam video tersebut terlihat Kanye West sedang merekam album Donda pada musim panas tahun lalu. Album ini akan dibuka oleh narasi Dane Dash yang diduga sebagai penyebar video tersebut.

“Anda tahu, Kanye menghadapi isu seperti ini setiap waktu. Mereka bisa mengatasinya. Pada akhirnya, Chance (The Rapper) berada di sana sebagai seorang teman,” Dash menjelaskan kondisi Kanye West.

Kanye West dan Chance The Rapper terlihat sedang berbicara bersama sampai suami Kim Kardashian itu berkata, “Duduk dan dengarkan albumnya atau pergi.”

Di akhir video, kondisi keduanya sudah membaik di mana Chance The Rapper berkata Kanye West membuatnya tertawa.

Dilaporkan, Chance The Rapper ingin menemui Kanye West tetapi nampaknya kondisi saat itu sedang tidak baik. Sebuah sumber mengatakan mereka tidak mempermasalahkan manic episode yang dialami Kanye West.

Bukan rahasia baru jika Kanye West memiliki gangguan kesehatan mental. Sang istri, Kim Kardashian mengetahui hal tersebut dan pernah menyatakan dukungannya kepada sang suami.

Adapun Kanye West dikabarkan sedang menggarap album terbarunya bertajuk Donda. Meski ia sedang dirongrong oleh isu perceraian, namun nampaknya Kanye West lebih memilih fokus menggarap album barunya.