Disebut Sindir Olivia Rodrigo, Sabrina Carpenter Jawab Arti Lagu <i>Skin</i>
Sabrina Carpenter (Instagram @sabrinacarpenter)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sabrina Carpenter merilis lagu barunya bertajuk Skin pada Jumat, 22 Januari.

Penggemar mencurigai jika lagu Skin menjadi respons dari lagu Olivia Rodrigo berjudul Drivers License yang dirilis pada 8 Januari lalu. Kabarnya, mereka terlibat pertengkaran karena Joshua Bassett.

Pada hari ini, 25 Januari, Sabrina Carpenter meluruskan rumor yang sedang beredar di internet. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, bintang High School Musical: The Series ini menjawab rumor tersebut.

“Saya tidak terganggu dengan beberapa baris lirik dan menulis diss track tentang itu. Saya pernah berada di titik kritik dalam hidup karena alasan yang tidak terhitung jumlahnya, jadi saya terinspirasi untuk melakukan apa yang saya lakukan, menulis sesuatu yang saya harap saya bisa sampaikan kepada diri saya di masa lalu.”

Carpenter juga berharap lagu ini tidak menjadi kesempatan agar orang-orang bisa mengirim pesan kebencian kepada siapa pun.

Saat ini lagu Skin menempati peringkat lagu iTunes dan debut di Spotify dengan 872 ribu total streaming.

Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett bertemu di set High School Musical dan penggemar menduga keduanya menjalani hubungan. Meski tidak pernah mengonfirmasi, Bassett merilis lagu Anyone Else.

Kemudian, Rodrigo melepas Drivers License setelah merilis teaser di tahun 2020. Lirik brunette diganti menjadi blonde dan warganet berpikir lagu ini mengisyaratkan tentang Carpenter karena warna rambutnya.

Setelah itu, Bassett dan Carpenter dikabarkan memiliki hubungan romansa setelah keduanya ikut berkampanye Black Lives Matter di Los Angeles.