Di Tengah Kasus Perceraian, Kim Kardashian Unggah Foto Kanye West saat Rayakan Father's Day
Kim Kardashian - Kanye West (Instagram @Kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun dilanda badai perceraian, Kim Kardashian terlihat masih menghormati Kanye West sebagai mantan suaminya.

Minggu, 20 Juni, Kim mengunggah deretan foto tribute untuk orang-orang yang dia sebut sebagai ayah dalam hidupnya, mulai dari mendiang Robert Kardashian, adiknya Rob Kardashian, Scott Disick dan Tristan Thompson.

Pada foto kedua, ada Kanye West bersama empat anak mereka: North, Chicago, Saint, dan Psalm.

“Happy Father’s Day untuk semua ayah hebat dalam hidup kami!” kata Kim dalam keterangan foto.

Ibu Kim, Kris Jenner juga mengunggah foto Kanye West yang sama dalam postingannya. Dia menambahkan, “Terima kasih untuk cinta, bimbingan, dukungan, dan pelajaran yang kalian berikan kepada keluarga kami.”

Kim menggugat cerai Kanye pada Februari lalu setelah tujuh tahun mejalani bahtera pernikahan. Pada episode terakhir Keeping Up With The Kardashians, Kim mengisyaratkan dia ingin bahagia sepenuhnya.

“Setelah berumur 40 tahun pada tahun ini, saya menyadari ‘Tidak, saya tidak ingin suami yang tinggal di tempat lain. Itu menyedihkan bagi saya dan bukan apa yang saya inginkan.”

Kim juga menganggap pernikahannya dengan Kanye adalah pernikahan pertama yang benar-benar terjadi.

“Saya sangat menghormatinya dan dia adalah teman saya, pertama dan sampai seterusnya. Saya akan selalu menjadi penggemar terbesar Kanye. Dia adalah ayah dari anak-anak saya, Kanye selalu menjadi keluarga.”