Armand Maulana GIGI Kirim Pesan Semangat untuk Aria Baron
Armand Maulana (Instagram @armandmaulana04)

Bagikan:

JAKARTA - Band GIGI sedang melewati masa sulit karena tertular COVID-19. Thomas pada bassist dan Aria Baron pada gitaris adalah dua orang dari band yang mengalami kondisi ini.

Dalam unggahan akun Instagram-nya hari ini, 18 Juni, Armand Maulana meminta doa dari rekan serta teman-teman bermusiknya agar Aria Baron dapat segera pulih.

“Saya meminta dengan sangat Surat Al Kahf khusus hari ini diperuntukkan buat sodara saya Aria Baron Arafat Bin Ariono Suprayogi. Semoga doa kita semua membuat Baron yang sekarang dalam keadaan stabil. Semangat berkumpul lagi bersama kita… Aamiin ya Allah Rabbal Alamin.”

Pentolan GIGI itu juga menambahkan keterangan fotonya kalau dia berharap segera shalat dan makan bersama Aria yang akrab dipanggil Abah.

Beberapa rekan hiburan ikut menyampaikan doakan, di antaranya Andy /rif, Indra Bekti, Ikmal Tobing, Tantri Kotak, Tohpati, Kristina, Tissa Biani, Hedi Yunus, dan lainnya.

Tidak hanya itu, mereka juga mengirim pesan semangat untuk Thomas yang sedang dirawat karena COVID-19.

Satu hari sebelumnya, Armand mengumumkan Aria Baron membutuhkan donor plasma darah karena mengalami COVID-19. Karena kebutuhan donor sudah tercukupi, mereka memilih menutup dan terus memberi kabar terbaru melalui Instagram.

Beberapa jam kemudian, Armand mengunggah video dan mengatakan kondisi Baron sudah stabil meski belum 100 persen.

Baron adalah personel band GIGI formasi awal namun ia memilih mengundurkan diri karena studi ke Amerika Serikat. Setelah itu, Baron bergabung dengan GIGI sebagai manajer.