Diana Ross Rilis Album Baru Setelah 15 Tahun
Diana Ross (Instagram @dianaross)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Diana Ross akan merilis album terbarunya setelah 15 tahun.

Berjudul Thank You, album ini dikerjakan di tengah pandemi. Pengerjaan album ini dibuat Diana Ross bersama Jack Antonoff, produser yang dikenal dengan karyanya bersama Taylor Swift, Lana Del Rey, dan Lorde.

“Koleksi lagu ini adalah hadiah untuk Anda dengan apresiasi dan cinta. Saya terus bersyukur karena saya memiliki kesempatan untuk merekam musik di waktu seperti,” kata Diana Ross mengutip The Guardian pada hari ini, 17 Juni.

Ia menuturkan album ini berisi musik yang kuat dengan pesan kebersamaan. Lagu-lagu yang dipilih melambangkan kebahagiaan dan apresiasi sebagai mengaku kita ada dalam waktu ini bersama-sama.

Ross menulis 13 lagu dalam album Thank You bersama Antonoff, Jimmy Napes, Tayla Parx, dan Spike Stent.

Thank You menjadi album ke-25 Diana Ross selama berkarier setelah album I Love You di tahun 2006 dengan lagu-lagu klasik dan Every Day Is a New Day, materi orisinal di tahun 1999.

Diana Ross sendiri adalah penyanyi yang menjual lebih dari 100 juta. Pada tahun 1993, dia dinobatkan sebagai musisi wanita tersukses sepanjang masa oleh Guinness Book of Records.

Sementara itu, Diana Ross dijadwalkan tampil dalam Glastonbury Festival 2020 pada pekan depan.

Lagu utama dari album ini, Thank You akan dirilis hari ini, 17 Juni waktu Amerika Serikat sementara albumnya akan rilis pada September mendatang.