Kim Kardashian Lajang, Resmi Lepas Nama Kanye West
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian resmi melajang Rabu, 2 Maret. Pengadilan Los Angeles menerima permintaan Kim untuk menghapus nama West dari namanya dan bercerai dari Kanye West.

Permintaan yang diajukan sejak Desember itu kini terwujud dan Kim Kardashian berhasil mengubah status pernikahannya. Di sisi lain, Kim dan Kanye West masih harus menyelesaikan urusan pembagian properti dan hak asuh keempat anak mereka.

Pengadilan mengabulkan permintaan Kim Kardashian untuk bifurcated divorce atau perceraian yang dibagi menjadi dua bagian: mengubah nama dan status pernikahan serta aset keuangan dan hak asuh.

Bintang televisi 41 tahun menulis pernyataan bahwa dia ingin mengakhiri pernikahan dengan Kanye West sesegera mungkin.

“West menyebarluaskan komunikasi privat dan informasi yang keliru tentang masalah keluarga dan co-parenting, yang menyebabkan tekanan emosional,” kata Kim Kardashian dalam pernyataan bulan lalu.

“Saya percaya pengadilan membatalkan status pernikahan kami akan membantu Kanye menerima kalau hubungan perkawinan kami sudah berakhir,”

Berbeda dengan Kim Kardashian, Kanye West berharap Kim tidak membatalkan statusnya. Pengacara Kanye West, Christopher Melcher mengatakan status jalang di tengah perceraian dapat menyebabkan kerugian.

Selain itu, baik Kanye West dan Kim Kardashian masih mempermasalahkan hak asuh empat anak mereka: North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West setelah menjalani rumah tangga selama tujuh tahun. Saat ini, Kim sedang menjalin hubungan dengan Pete Davidson sementara Kanye West dengan seorang perempuan bernama Chaney Jones.