2 Bulan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Menikah dengan Arsitek Yeezy
Kanye West (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kanye West dikabarkan menikah selang beberapa bulan setelah resmi bercerai dengan Kim Kardashian. Menurut laporan TMZ, ia menikah dengan seorang arsitek yang menjadi partner kerjanya yang membantunya dalam membangun brand Yeezy.

Rapper 45 tahun itu disebut menikah dengan arsitek Bianca Censori dalam sebuah upacara tertutup. Akan tetapi pernikahan mereka belum dinyatakan legal lantaran keduanya belum mendaftarkan untuk sertifikat.

Kabar ini beredar sehari setelah Kanye West terlihat makan siang dengan seorang perempuan di daerah Beverly Hills. Ia dilaporkan mengenakan cincin sebagai lambang komitmen dengan perempuan tersebut.

Sejauh ini pihak Kanye West belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Kanye West dan Kim Kardashian resmi bercerai pada Maret tahun 2022 setelah menikah selama enam tahun. Pernikahan mereka diberkati dengan empat anak yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Setelah keduanya bercerai, nama Kanye West sempat dikaitkan dengan beberapa wanita. Model Irina Shayk menjadi nama pertama yang muncul setelah mereka berada di Prancis bersama untuk ulang tahun Kanye.

Kemudian nama Julia Fox muncul usai keduanya dikabarkan dekat. Beberapa bulan kemudian, Julia membenarkan kabar tersebut meskipun ia merasa hubungan mereka tidak bisa disebut pacaran.

Pada Juni 2022, Kanye West terlihat memboyong Chaney Jones ke Jepang. Kanye bahkan mengunggah foto mereka dan Chaney sempat memberi ucapan selamat kepada Kanye atas kemenangan Grammy-nya.

Di sisi lain Kim Kardashian mengakhiri hubungan dengan Pete Davidson setelah berkencan selama sembilan bulan.