Ada Cerita soal Perceraian Kim Kardashian di Episode Terbaru <i>Keeping Up with the Kardashian</i>
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita mengenai proses perceraian Kanye West dan Kim Kardashian akan ditampilkan dalam episode terbaru acara Keeping Up with the Kardashian.

“Kanye (West) berada di Wyoming dan dia mengunggah banyak hal di media sosial. Sedikit membuat frustasi tetapi Anda harus memisahkan diri Anda dari apa yang terjadi di rumah dan internet,” kata Kim dalam salah satu video.

Kim juga mengisyaratkan perpisahan mereka dengan berkata, “Saya masih senang datang ke sana dan mendukung dan bersantai dengan dia dan saya tahu dia membutuhkan itu.”

Berbicara ke hadapan kamera, Kim menyatakan dia berusaha untuk tidak membicarakan isu seperti itu di media sosial.

Kabar perceraian mereka terkuak setelah Kim Kardashian menggugat cerai Kanye pada Februari setelah menikah selama enam tahun. Perbedaan yang tidak dapat diperbaiki menjadi alasan Kim memilih bercerai.

Mereka sepakat berlaku sesuai perjanjian pra nikah dan memiliki hak asuh bersama-sama.

Tahun lalu, rumor perceraian keduanya mulai beredar setelah Kanye West gagal memenangkan pemilihan presiden dan kerap membuat cuitan mengenai hubungannya dengan Kim Kardashian.

Sementara itu, acara Keeping Up with the Kardashians akan berakhir di musim ke 20 pada tahun ini. Keluarga ini juga sudah menandatangani kontrak dengan layanan streaming Hulu untuk acara reality show terbaru.