Chrissy Teigen Pamit dari Twitter: Saatnya Mengucapkan Selamat Tinggal
Chrissy Teigen (Instagram @chrissyteigen)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Chrissy Teigen memutuskan pamit dari Twitter pada Rabu, 24 Maret. Lewat sebuah utas, Teigen menulis alasan mengapa dia mundur dari media sosial tersebut.

“Untuk lebih dari 10 tahun, kalian adalah duniaku. Sejujurnya saya berutang banyak untuk dunia yang kita buat di sini. Saya menganggap kalian adalah teman-teman saya. Tetapi ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal.”

Menurut dia, lebih banyak efek negatif dibandingkan positif yang dirasakan saat bermain di media sosial.

“Keinginan saya untuk disukai dan ketakutan untuk membuat orang kesal membuat saya menjadi sesuatu yang tidak saya inginkan, dan manusia berbeda,” katanya lewat Twitter sebelum menghapusnya.

Chrissy Teigen adalah figur publik di bulan Mei 2009. Kepada pengikutnya berjumlah 13,7 juta, dia membagikan berbagai aktivitas mulai dari cerita lucu sampai sudut pandang politik.

Namun datang dari platform yang sama, Teigen kerap mendapat kritik terkait cuitannya. Yang terbaru ketika dia mengumumkan produk ramah lingkungan bersama Kris Jenner yang membuat dirinya dihujat karena berkolaborasi dengan seseorang dari keluarga Kardashian.

Meskipun Teigen selalu merespons kritikan, kali ini Teigen memilih keluar dari dunia Twitter.