Mulianya Aksi Taylor Swift, Sumbang Ibu yang Ditinggal Suami karena COVID-19 Senilai Rp721 Juta
Taylor Swift (tangkapan layar video)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift mencuri perhatian setelah membantu seorang ibu yang ditinggal suaminya akibat COVID-19.

Senin, 22 Maret, nama Taylor dan ibunya, Andrea Swift terlihat dalam daftar donatur di sebuah laman GoFundMe untuk Vickie Quarles, ibu dari lima anak yang menjanda setelah suaminya meninggal satu minggu sebelum Natal.

Mereka berdonasi sebanyak 36.400 poundsterling atau setara Rp721 juta. Karena uang yang didonasikan pelantun Cardigan itu, saat ini keluarga Quarles mendapat 44 ribu poundsterling (Rp873 juta).

DeQuanda Smith, teman dekat Quarles menulis bahwa donasi ini sangat berguna untuk kebutuhan finansial juga perkembangan anak-anak mereka.

Swift dikenal dengan sejumlah aksi dermawannya. Pada akhir Desember lalu, dia menyumbang uang untuk dua ibu dari Nashville yang tidak bisa membayar tagihan karena pandemi COVID-19.

“Saya membaca tentang kamu di Washington Post dan saya pikir kamu sangat berani membagikan cerita ini,” tulis Swift melengkapi donasinya.

Swift juga membantu murid-murid di Inggris yang kesulitan membayar biaya kuliah karena pandemi dan sebuah toko musik di Nashville yang terancam tutup akibat situasi sulit ini.