John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kelahiran Anak ke-3!
Chrissy Teigen - John Legend (Instagram @chrissyteigen)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Keduanya baru menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada Jumat, 13 Januari lalu.

Kabar ini dikonfirmasi oleh John Legend dalam konser privatnya. Ia merasa senang setelah sekian lama menghabiskan waktu di rumah sakit.

“Hari yang diberkati,” kata John Legend.

Kelahiran bayi mereka dirasakan setelah Chrissy Teigen mengalami keguguran pada Oktober 2020. Saat itu, sang model mengalami pendarahan sehingga bayi dalam kandungannya tidak dapat diselamatkan.

Kehamilan Teigen yang terbaru menjadi kebahagiaan bagi mereka. Hal ini sempat diutarakan John Legend dalam sebuah wawancara.

“Kami semua antusias. Dan kalian tahu, anak-anakku sudah cukup dewasa untuk sadar apa yang terjadi jadi mereka sangat menantikan saudara baru dalam hidup mereka. Saya rasa mereka akan menjadi kakak dan abang yang baik,” kata John Legend kepada PEOPLE pada tahun lalu.

Chrissy Teigen juga mengungkapkan hal serupa bahwa kedua anaknya sudah mengetahui kehamilan Teigen sejak awal.

“Mereka sangat antusias. Saya rasa ini menjadi kehamilan terlama bagi mereka karena mereka tahu sejak awal, tapi mereka tetap antusias,” kata Chrissy Teigen.

John Legend dan Chrissy Teigen memiliki dua anak: Miles Theodore dan Luna Simone. Mereka belum mengumumkan nama anak ketiga yang lahir pada pekan lalu.