Bagikan:

JAKARTA - John Legend sukses menggelar konsernya yang bertajuk An Evening with John Legend: A Night of Songs And Stories, di Sentul International Convention Center, Minggu, 6 Oktober 2024. Ini merupakan konser tunggal perdana John Legend di Indonesia.

Suami Chrissy Teigen itu membuka konsernya dengan membawakan lagu “Save Room” dengan menggunakan piano. Ia kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu “P.D.A (We Just Don’t Care).

Bisa kembali ke Indonesia dengan konser tunggal perdana, John Legend mengaku sangat bahagia. Ia senang bisa datang menyapa para penggemar di Indonesia setelah sekian lama.

“Halo Jakarta, sangat baik bisa kembali ke Indonesia, ini sudah lama sekali,” ucap John Legend menyapa para penggemar yang hadir.

Kemudian John Legend mengajak para penggemar bersenang-senang bersama dan bernostalgia mengenai perjalanan kariernya sebagai musisi ternama. Penceritaan awal karier John Legend hingga saat ini merupakan konser dari konsernya tersebut.

“Kita akan bersenang-senang bersama, kita akan kembali ke awal kepada siapa yang bersama saya sejak awal,” tuturnya.

Penampilan John Legend dilanjutkan dengan ia bercerita mengenal musik dengan menjadi paduan suara gereja. Ia kemudian serius ingin berkarier menjadi musisi profesional di bangku kuliah.

Kemudian ia bertemu dengan Kanye West, yang membantunya dalam perilisan debut albumnya yang bertajuk Get Lifted. John Legend juga bercerita tentang pertemuannya dengan Chrissy Teigen dan kisah cinta mereka.

Selama menceritakan perjalanan karier musik dan hidupnya, John Legend juga menyanyikan lebih dari 20 lagunya. Mulai dari lagu “Like I’m Gonna Lose You”, “Ordinary People”, “Used To Love U”, hingga “All Of Me”.