Bagikan:

JAKARTA - Konser John Legend di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu, 6 Oktober 2024, dibuka secara meriah dengan penampilan Yura Yunita dan Siti Nurhaliza. Kedua penyanyi tersebut mengajak penonton bernyanyi bersama dengan membawakan lagu-lagu populernya.

Yura Yunita menjadi penampil pertama dan langsung menyapa penggemar dengan lagu “Tutur Batin”. Usai menyanyikan lagu tersebut, Yura menyapa penonton dan mengajak mereka bernyanyi bersama di lagu keduanya, yakni “Intuisi”.

“Selamat malam semuanya, perkenalkan aku Yura Yunita, mari kita bernyanyi bersama malam ini,” kata Yura Yunita dengan semangat.

Meski sempat terjadi kesalahan teknis yaitu musik mati tiba-tiba, Yura Yunita sukses menyanyikan total empat lagu saat membuka konser John Legend. Dua lagu terakhirnya yakni “Risalah Hati” dan “Dunia Tipu-Tipu”.

Usai penampilan Yura Yunita, Siti Nurhaliza naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu “Betapa Aku Cinta Kepadamu”, yang turut dinyanyikan para penonton. Ia kemudian berterima kasih diberi kesempatan membuka konser John Legend dan terharu dengan penggemar yang masih menyukai lagu-lagunya.

“Pertama kali izinkan saya terima kasih tak terhingga kepada TGC Live dan Lima Group karena menjemput (mengundang) saya malam ini. Saya juga menantikan kehadiran peminat (penggemar) saya di sini, terima kasih. Saya sangat tersentuh hati, karena kalian sangat masih menyukai lagu-lagu saya,” tutur Siti Nurhaliza.

Kemudian Siti Nurhaliza menyanyikan lagu “Biarlah Rahasia”, yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Setelahnya ia mengajak penonton bernyanyi bersama ketika menyanyikan lagu “Bukan Cinta Biasa”.

Siti Nurhaliza menutup penampilannya dengan lagu “Cindai”. Pada saat menyanyikan lagu ini, Siti beraksi bersama empat orang penari dan mendapat sorakan meriah dari penonton.

Sementara itu, konser John Legend di Indonesia ini bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories. Pada konser ini, John Legend akan bercerita tentang dirinya kepada penggemar melalui lagu-lagu yang ia nyanyikan.