Bagikan:

JAKARTA - Dua penyanyi cantik dan bersuara merdu akan bergabung di konser John Legend di SICC, 6 Oktober mendatang. Mereka adalah Yura Yunita dan Siti Nurhaliza.

Pengumuman kedua nama ini sebenarnya sudah diunggah beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini Yura dan Siti menyapa dalam sebuah video menjelang “An Evening with John Legend: A Night of Songs and Stories”.

"Seneng banget Yura jadi bagian dari 'An Evening with John Legend'. Jangan lewatkan tanggal 6 Oktober di Sentul International Convention Center. Langsung dapetin tiketnya di johnlegendindonesia.com atau di loket.com. Sampai ketemu," sapa Yura.

Hal serupa juga disampaikan Siti Nurhaliza, diva asal Malayasia yang juga populer di Indonesia. Ia tak sabar bisa bertemu dan menghibur para penikmat musik di SICC nanti.

Sementara itu John Legend juga tak sabar akan membawa berbagai cerita cinta dalam malam yang menyenangkan bersama. Tiket dengan berbagai kategori masih tersedia dan bisa didapatkan di platform di atas.

Indonesia sendiri mendapat kehormatan sebagai satu-satunya negara ASEAN yang dikunjungi penyanyi peraih beberapa piala Grammy tersebut. Jangan lewatkan lagu-lagu cinta dari John Legend tanggal 6 Oktober nanti.