Bagian Kedua Drama Korea <i>Island</i> Tayang Februari 2023
Lee Da Hee (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Kelanjutan drama Island bagian kedua dipastikan rilis pada tahun ini. Prime Video selaku pihak OTT mengumumkan Island akan tayang pada Februari mendatang.

Bagian pertamanya tayang pada Desember lalu sebanyak enam episode. Pada bagian keduanya akan tersedia enam episode yang melanjutkan kisah petualangan ketiga karakter utama.

Island menceritakan Pan (Kim Nam Gil), seorang pemburu iblis yang hidup abadi dan melawan iblis sepanjang hidupnya. Ia bertemu dengan Miho (Lee Da Hee), anak pewaris grup chaebol yang dihadapkan dengan sebuah fenomena baru.

Kemudian ada John (Cha Eun Woo) adalah pastor katolik yang terbiasa mengurus kasus pengusiran setan. Tujuan hidupnya adalah menjaga kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Pada bagian pertama, Miho terungkap sebagai kunci yang bisa membantu menyelamatkan dunia. Namun Miho tidak ingat apa yang terjadi dengan masa lalunya di saat para iblis mulai mengejar Miho. Kemudian Miho meminta bantuan Pan untuk melawan para iblis.

Di sisi lain, karakter baru akan hadir pada episode terakhir. Aktor Choi Tae Joon dikonfirmasi membintangi karakter Chan Hee, seseorang yang memiliki masa lalu yang misterius.

Diarahkan oleh sutradara Bae Jong dan penulis Oh Bohyin, keseruan Island bagian kedua akan menampilkan aksi Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo dalam melawan para iblis.

Bagian keduanya akan tayang mulai 24 Februari 2023 sementara episode terakhir Island bagian pertama tayang pada hari ini, Jumat, 13 Januari.