Bagikan:

JAKARTA - Ma Dong Seok dan Park Hyung Sik dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru yang bertemakan superhero. Drama berjudul Twelve ini akan segera diproduksi dengan kedua aktor kawakan tersebut.

Drama Twelve terinspirasi dari 12 binatang zodiak di Timur. 12 malaikat tinggal di dunia manusia untuk menjaga Korea dari roh jahat.

Dahulu kala, para malaikat hampir berhasil menyegel kekuatan jahat di gerbang neraka melalui pengorbanan mereka, membawa kedamaian. Namun, dengan kebangkitan roh-roh jahat, kekacauan kembali terjadi.

Ma Dong Seok akan memerankan Tae San, pemimpin dari 12 malaikat yang membentuk simbol harimau, sementara Park Hyung Sik berperan sebagai Ogul yang melambangkan burung gagak.

Ceritanya akan berfokus dengan Ogul yang muncul setelah beberapa tahun untuk membuat dunia menjadi kacau dan pertarungan yang akan dimulai.

Drama ini menjadi karya terbaru Ma Dong Seok setelah membintangi 38 Task Force pada 9 tahun lalu. Selain itu ia sempat memerankan franchise film The Roundup.

Park Hyung Sik menjadikan drama ini sebagai proyek terbaru usai Doctor Slump yang tayang di tahun ini. Ia juga tengah mempersiapkan drama Treasure Island yang akan tayang pada tahun depan.

Selain keduanya, ada beberapa nama yang dilaporkan mendapat tawaran drama ini di antaranya Sung Dong Il, Lee Joo Bin, Kang Mi Na, Go Gyu Pil, Seo In Guk, dan Ji Chang Wook.

Seo In Guk mendapat tawaran peran malaikat yang melambangkan monyet, Ji Chang Wook disebut mendapat peran salah satu dari 12 malaikat.

Adapun, drama Twelve diproyeksi tayang pada tahun 2025.