Park Bo Young dan Park Hyung Sik Tampil Gemas Jadi Cameo <i>Strong Girl Namsoon</i>
Park Hyung Sik - Park Bo Young (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Young dan Park Hyung Sik tampil sebagai cameo dalam episode terbaru drama Korea Strong Girl Namsoon. Kabar ini dikonfirmasi pertama kali pada Maret lalu di mana tim produksi menyebut keduanya sudah selesai syuting.

Pihak JTBC merilis sejumlah stills atau potongan adegan dari penampilan keduanya. Kehadiran Park Bo Young dan Park Hyung Sik dinantikan enam tahun sejak penampilan dalam drama mereka.

Sejumlah stills itu memperlihatkan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon (Park Bo Young). Tanpa alasan yang jelas, Do Bong Soon diperiksa di kantor kepolisian dan Ahn Min Hyuk mendatangi kantor polisi dengan wajah terkejut.

Ahn Min Hyuk menenangkan Do Bong Soon dengan mengelus pipinya dan Do Bong Soon mulai tersenyum dengan sikap Ahn Min Hyuk. Kemudian, Gil Joong Gan (Kim Hee Sok) mendatangi kantor polisi dengan penampilannya yang mewah.

Foto lainnya menampilkan Gil Joong Gan yang memberi jempol kepada Min Hyuk dan Bong Soon. Konflik di antara mereka menjadi misterius dan jawabannya bisa ditemukan lewat episode terbaru drama ini.

“Penampilan spesial Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang menandai serial Strong Girl sangat bermakna. Kembalinya pasangan kuat Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk akan menghadirkan chemistry yang penuh antusias,” kata tim produksi mengenai cameo Park Hyung Sik dan Park Bo Young.

Strong Girl Namsoon menceritakan tiga generasi wanita yang bekerja sama memecahkan jaringan narkoba di area Gangnam. Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) merupakan sepupu kedua Do Bong Soon yang pergi dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

Spin-off ini juga menghadirkan Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun) sebagai ibu Nam Soon yang ternyata adalah konglomerat Gangnam serta Gil Joong Gan sebagai nenek Gang Nam Soon yang dikenal sebagai living legend.

Strong Girl Namsoon juga dibintangi Ong Seong Wu dan Byeon Woo Seok lewat drama yang ditulis oleh Baek Mi Kyung.

Adapun, episode terbaru Strong Girl Namsoon akan tayang pada Sabtu, 14 Oktober 2023.