<i>Strong Girl Namsoon</i> Sukses, JTBC Beber Potensi Cerita Berlanjut
Lee Yoo Mi (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Stasiun televisi asal Korea Selatan, JTBC mengungkap adanya potensi untuk melanjutkan serial Strong Girl. Melansir sejumlah laporan, mereka berencana untuk mengembangkan bagian ketiga dari serial tersebut.

“Kami punya rencana untuk bagian terbaru, tapi kami sedang fokus dengan proyek lain,” begitu kata perwakilan JTBC pada hari ini, Senin, 20 November.

Franchise cerita ini dimulai dengan Strong Woman Do Bong Soon yang tayang pada tahun 2017. Drama ini dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang membuat mereka disebut dengan Bong Bong Couple.

Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan Do Bong Soon, seorang perempuan yang mendapat kekuatan superhuman dan jatuh cinta kepada seorang pengusaha.

Kesuksesan drama itu membuat JTBC memproduksi Strong Girl Namsoon yang tayang sejak Oktober lalu. Drama ini merupakan spin-off yang menyorot kisah sepupu Do Bong Soon, Gang Nam Soon yang diperankan Lee Yoo Mi.

Strong Girl Namsoon mengisahkan tiga generasi keluarga yang memiliki kekuatan super dan mencoba menginvestigasi jaringan narkoba di area Gangnam.

Nam Soon yang hilang selama bertahun-tahun, diterbangkan dari Mongolia ke Korea Selatan. Ia beradu peran dengan Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik turut meramaikan drama ini dengan tampil di pertengahan episode sebagai cameo. Kehadiran mereka turut menuai rating tinggi Strong Girl Namsoon dan memicu percakapan di media sosial.

Adapun, kabar ini beredar di saat drama Strong Girl Namsoon akan mengakhiri penayangan pada 26 November mendatang. Selain kabar itu, pihak JTBC belum mengumumkan apakah bagian ketiganya menghadirkan karakter baru atau tidak.