Park Hyung Sik dan Park Bo Young Reuni lewat <i>Strong Woman Kang Nam Soon</i>
Park Bo Young - Park Hyung Sik (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young akan segera terjadi pada tahun ini. Keduanya dikonfirmasi membuat penampilan spesial lewat spin-off drama yang mereka perankan, Strong Woman Do Bong Soon.

“Park Bo Young dan Park Hyung Sik menerima tawaran untuk penampilan spesial, dan mereka sudah selesai syuting,” kata tim produksi Strong Woman Kang Nam Soon pada hari ini, Kamis, 30 Maret.

Strong Woman Kang Nam Soon adalah drama spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon yang tayang pada tahun 2017. Sejumlah pemeran utama baru diumumkan dan berbeda dari format orisinalnya.

Strong Woman Do Bong Soon yang diperankan Park Bo Young menceritakan sosok Do Bong Soon yang terlihat kecil namun ia adalah sosok yang kuat.

Pada spin-offnya, Strong Woman Kang Nam Soon mengisahkan sepupu Do Bong Soon, Kang Nam Soon. Hilang di Mongolia, ia kembali ke Seoul untuk menemukan orang tuanya dan akhirnya bertemu dengan Hwang Geum Joo, sang ibu.

Hwang Geum Joo kini menjadi seorang wanita kaya raya dan tinggal di Gangnam. Ternyata sang ibu mewarisi kekuatan dari neneknya, Gil Joong Gan di mana mereka memiliki kekuatan super yang diturunkan kepada Kang Nam Soon.

Suatu hari, Kang Nam Soon beserta ibu dan neneknya terlibat kasus narkoba di Gangnam. Detektif Kang Hee Sik bersama tiga wanita itu bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

Strong Woman Kang Nam Soon dibintangi Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun. Drama ini akan memiliki 16 episode yang tayang secara global.

Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young bisa disaksikan melalui Strong Woman Kang Nam Soon yang dijadwalkan tayang di paruh pertama tahun ini.