Choi Hyun Wook Konfirmasi Gabung Jung Hae In dalam <i>D.P. 2</i>
Choi Hyun Wook (Instagram @_choiii__)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Hyun Wook memilih peran barunya di tahun 2023. Ia dikonfirmasi bergabung dengan musim kedua serial D.P. dari sutradara Han Jun Hee.

Kabar ini dikonfirmasi agensi Choi Hyun Wook, GOLDMEDALIST pada hari ini, Selasa, 10 Januari. Mereka menyatakan, “Choi Hyun Wook akan membintangi musim kedua serial D.P. di Netflix.”

“Tolong nantikan perannya lewat drama ini,” begitu pernyataan agensi.

Dengan ini, pihak Netflix belum mengumumkan apa peran Choi Hyun Wook dalam sekuel D.P. Akan tetapi ia dipastikan beradu akting dengan sejumlah aktor dari musim pertama seperti Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan.

Selain keduanya, Son Suk Ku dan Kim Sung Kyun akan membintangi serial ini. Netflix juga mengumumkan ada dua karakter baru yang diperankan Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

D.P. merupakan adaptasi dari webtoon populer yang menceritaka sekelompok anggota militer yang ditugaskan mencari anggota militer yang kabur dari kamp.

Ahn Jun Ho (Jung Hae In) adalah anggota baru yang langsung dipekerjakan di bagian militer, sementara Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan) adalah pemimpin tim D.P.

Nama Choi Hyun Wook sedang meroket berkat aktingnya dalam sejumlah serial. Pada tahun 2021, ia membintangi Taxi Driver dan Racket Boys.

Kemudian di tahun 2022, ia membuat kesan baik dengan Twenty Five Twenty One dan Weak Hero Class 1. Di sisi lain, belum diketahui kapan serial D.P. 2 akan dirilis.