Sutradara Park Chan Wook Syuting <i>Decision to Leave</i> Oktober Ini
Park Chan Wook (Instagram drummergirlshow)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Park Chan Wook akan memulai syuting untuk film terbarunya Decision to Leave pada Oktober ini.

Sebelumnya, sejumlah aktor dan aktris dikonfirmasi akan membintangi film ini, antara lain Tang Wei, Park Hae Il, Lee Jung Hyun, Go Kyung Pyo, dan Park Yong Woo.

Ini pertama kalinya bagi Park Chan Wook bekerja sama dengan Tang Wei, aktris asal China. Tang Wei memiliki beberapa proyek film Korea Selatan, salah satunya Late Autumn.

Decision to Leave menceritakan Hye Jun (Park Hae Il), seorang polisi yang mencari kebenaran tentang kematian seorang pria di gunung. Ia mencurigai istri sang pria, Seo Rae (Tang Wei) adalah dalang di balik kematian suaminya.

Di sisi lain, Hye Jun mengagumi seorang wanita misterius.

Lee Jung Hyun akan memerankan istri Park Hae Il. Go Kyung Pyo berperan sebagai polisi dan kerabat Park Hye In. Sedangkan Park Yong Woo berperan sebagai Ho Shin, pria lain dalam kehidupan Seo Rae.

Naskah Decision to Leave ditulis oleh Park Chan Wook dan Jeong Seo Kyeong, yang sebelumnya mengerjakan naskah The Handmaiden.

Kesuksesan Park Chan Wook di ranah internasional membuat karyanya selalu dinanti-nanti oleh penggemar film. Decision to Leave merupakan karya baru Park Chan Wook setelah menyutradarai serial BBC berjudul Little Drummer Girl pada tahun 2018.