Cerita Iga Massardi Soal 2 Lagu Hasil Collabonation CAMP
7 musisi di Collabonation CAMP (IM3 Ooredoo)

Bagikan:

JAKARTA - Iga Massardi dari Barasuara menjadi salah satu musisi yang bergabung dalam proyek Collabonation Camp yang diadakan IM3 Ooredoo. Selain Iga, ada Kunto Aji, Sal Priadi, Asteriska, Rendy Pandugo, Hindia, dan Petra Sihombing.

Lewat lagu berjudul Irama dan Putaran, ketujuh musisi ini mencoba menumpahkan segala yang mereka temukan di tahun 2020. Collabonation Camp sendiri merupakan sesi camp di mana para musisi membuat karya bersama.

“Dengan ide kreatif para musisi, kami akhirnya berhasil menghasilkan 3 karya lagu yang menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme kepada generasi muda. Ketiga lagu masing-masing menggambarkan kita semua menjalani kehidupan di tahun 2020 yang tidak mudah dan berbagi spirit optimisme di tahun 2021,” kata Iga mengutip pers yang diterima VOI.

Trek pertama Irama berisi lirik tentang apa yang mereka yakini bahwa semua orang memiliki perjuangan sendiri. Namun tidak perlu merasa kalah karena kita adalah pemenang di situasi ini.

Kemudian ada Putaran yang menjadi pengingat bahwa kita sudah melakukan yang terbaik di tengah situasi yang tidak pasti. Kedua lagu pop ini mempunyai pesan positif yang bisa menjadi pengingat bagi pendengar.

Video penampilan ketujuh musisi menyanyikan Irama dan Putaran bisa ditonton melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo.