Sambut Ramadan Hindia, Isyana Sarasvati, dan Bilal Menyambung Kembali Silaturahmi
Hindia, Isyana, Bilal (IM3)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga musisi tanah air: Hindia, Isyana Sarasvati, dan Bilal Indrajaya berkolaborasi dengan provider IM3 dalam kampanye #KembaliSilaturahmi. Mereka merilis satu lagu baru berjudul Alunan Temu yang bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat, 1 April.

Alunan Temu merupakan lagu yang bermakna semangat untuk menyambung silaturahmi dengan sesama. Dua tahun dilanda pandemi, masyarakat Indonesia tidak bisa berinteraksi secara langsung saat Lebaran tiba.

Lagu ini dibuat oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano serta dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya. Diketahui Hindia dan Iga sudah bergabung dengan proyek Collabonation dari IM3.

“Kalau Iga dan Hindia sudah sering muncul di Collabonation dan memang kita sudah agak lama ngincer Isyana dan Bilal,” kata Fahroni Arifin, Head of Brand Management Indosat Ooredoo Hutchison.

"Ini unik kita pakai suara detak jantung beneran. Karena kan saat kita melakukan kegiatan yang udah lama nggak kita lakukan pasti deg-degan," jelas Iga Massardi pada Kamis, 31 Maret

Lagu ini juga menghadirkan instrumen yang spesial yaitu detak jantung ketiga musisi sebagai ungkapan perasaan bahagia.

Seiring dengan perilisan Alunan Temu, IM3 juga mengadakan Zona Ramadhan #KembaliSilahturahmi dengan menghadirkan bus yang akan mengunjungi seluruh outlet IM3. Ketiga musisi juga diproyeksi turut berpartisipasi dalam konser Ramadan yang akan datang.

Lagu Alunan Temu dari Hindia, Isyana Sarasvati, dan Bilal Indrajaya bisa didengarkan secara streaming.