Tom Parker The Wanted Meninggal Dunia Usai Lawan Tumor Otak
Tom Parker (Instagram @tomparkerofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tom Parker, salah satu personel boyband The Wanted meninggal dunia pada Rabu, 30 Maret waktu Inggris karena tumor otak. Kabar duka ini disampaikan sang istri, Kelsey Hardwick melalui Instagram.

“Dengan berat hati kami mengonfirmasi Tom meninggal dengan damai pada hari ini dengan keluarga yang berada di sisinya,” tulis Kelsey Hardwick.

“Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak bisa membayangkan hidup tanpa senyum dan kehadirannya,” kata Hardwick lagi.

Sang istri juga berterima kasih kepada publik dan penggemar yang mengirimkan ucapan dan dukungan kepada Tom Parker.

Pada tahun 2020, Tom Parker mengumumkan kabar tentang kondisinya kepada penggemar. Ia menyebut adanya diagnosa tumor otak dan melakukan perawatan. Tom menjelaskan ia mengalami tumor glioblastoma tingkat empat setelah sempat mengalami kejang.

Kepergian Tom Parker menorehkan luka di antara penggemar dan sesama rekan musisi. Mereka menulis ucapan duka kepada sang penyanyi.

“Kami merasa sedih mendengar kepergian Tom Parker. Tom adalah orang yang menyenangkan selama kami tur bersama The Wanted,” tulis band McFly.

“33 adalah angka yang terlalu muda, terlalu banyak kesedihan, istirahat dengan damai Tom Parker,” tulis Connor dari The Vamps.

“Sakit hati mendengar Tom. Dia adalah orang yang penuh dengan humor dan kenangan bersamanya selalu ada dengan saya selamanya,” kata Liam Payne dari One Direction.

Tom Parker adalah anggota The Wanted, boyband asal Inggris yang berkarier sejak tahun 2009. Tom Parker meninggal di usia 33 tahun dan meninggalkan istri serta dua anaknya Aurelia dan Bodhi.