Pangling, Tom Hanks Kini Berkepala Botak
Tom Hanks (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tom Hanks mengubah penampilan. Dalam wawancara di program The Graham Norton Show pada Selasa, 29 Desember, ia muncul dengan penampilan baru.

Dengan kepalanya yang botak, Tom Hanks mengejutkan Graham Norton. “Apakah kamu melihat ini? Lihat!” kata Hanks kepada Norton.

“Saya baru menakuti anak-anak. Saya minta maaf,” kata aktor Saving Private Ryan itu lebih lanjut.

“Awalnya saya ingin sedikit rambut di tengah kepala dan jenggot yang banyak tetapi nanti saya jadi terlihat seperti Graham Norton.” Perkataan itu disambut tawa oleh Norton dan mengizinkan Tom Hanks untuk berperan sebagai Norton untuk film biopiknya.

Seperti yang diketahui, Tom Hanks berperan sebagai manajer Elvis Presley, Colonel Tom Parker untuk film biopik tentang legenda musik tersebut.

Namun, untuk meniru penampilan Parker, Tom Hanks harus rela memangkas rambutnya.

Sebelumnya, Hanks dikonfirmasi tertular COVID-19 di Australia saat syuting film Elvis pada bulan Maret. Ia mendapat perawatan dan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani karantina.

Pada bulan September, Hanks sudah kembali ke Australia untuk melanjutkan syuting biopik Elvis Presley yang disutradarai Baz Luhrmann. Selain Hanks, ada aktor muda Austin Butler yang berperan sebagai Elvis dalam film tersebut.